Sabtu, Januari 10, 2009

Tips Mengecilkan Perut Ala Jepang

Akhirnya setelah muter-muter cari bagaimana supaya lebih langsing, dapat juga nih cara mengecilkan perut ala Jepang!hahhahhah
Yang lebih ekstrim lagi pake sedotan cendol pula tuh..
Mau coba...?? Moga-moga berhasil..!!! gelakgulinggelakgulinggelakguling



Trus kayak gini...senyumkenyitkenyit

NB: Jangan pakai sedotan bekas penjual es keliling,
langsing enggak... penyakitan iyyaa...garupalenangihjelir

8 komentar:

  1. lumayan menarik dan lucu... mesti dicoba tu 'da Joel tip's nya biar perutnya ga ndut lagi, kalo dah berhasil baru kita ikutan tapi hasilnya harus terlihat nyata loh... wah... bisa makin keren aja berarti 'da Joel nantinya...

    BalasHapus
  2. Ntar dicobalah uni Elly... Tapi gak jamin loh bisa berhasil. Jangan khawatir lah bisa tetap langsing pake sedotan atau pipet, dengan catatan cara ngelihatnya pake sedotan juga.... dijamin lebih langsing loh...

    BalasHapus
  3. Kok repot-repot mo ngcilin perut. perut ndut ntu kan lambang kemakmuran... hehehe.

    BalasHapus
  4. yap... setuja... setuja.. hiks..hiks..

    BalasHapus
  5. alhamdulillah berarti sekarang sir jul udah makmur ya.
    syukur deh..

    BalasHapus
  6. @anonim: makmur gak ada alat ukurnya bro.., kalo hati tenang itu lah kemakmuran..he..he..he.. (macam betoool aja)

    BalasHapus
  7. kirain saya pake obat atau cara alami, ternyata cara yang aneh

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar Anda, tapi jangan buat spam...